Lazada Indonesia
Latest Updates

Liverpool Resmi Gaet Lallana

Liverpool Resmi Gaet Lallana

Usai menjadi spekulasi dalam beberapa waktu terakhir, raksasa Premier League, Liverpool akhirnya meresmikan pembelian gelandang Adam Lallana dari Southampton.

Di situs resmi The Reds, pemain 26 tahun itu disebutkan telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama Liverpool setelah melewati serangkaian tes medis di markas tim, Melwood. Bersama klub barunya, Lallana akan mengenakan nomor punggung 20.


"Saya sangat menantikan babak baru dalam karier saya, dengan datang ke klub spesial seperti Liverpool. Saya cukup tenang dan sangat tidak sabar untuk memulainya." ujar Lallana seperti dikutip laman resmi Liverpool.

"Semoga saya bisa beradaptasi dengan cepat, dan saya akan memberikan penampilan terbaik selama saya di sini. Saya berharap bisa memberikan sesuatu ke tim dan semoga kami bisa memenangi trofi ketika saya di sini, karena itu menjadi alasan kenapa saya di sini, untuk sukses." lanjutnya.

Meski tidak disebutkan secara rinci, namun beberapa kabar yang santer beredar menyebut Liverpool mendapatkan Lallana dengan biaya tak kurang dari 25 juta pounds.

Lallana merupakan pemain Soton kedua yang bergabung dengan Liverpool di musim panas ini setelah sebelumnya Rickie Lambert juga mendarat di Anfield, sekaligus pembelian ketiga setelah Lambert danEmre Can.


Sumber : Bola.net

0 Response to "Liverpool Resmi Gaet Lallana"

Posting Komentar