Lazada Indonesia
Latest Updates

Profil James Rodriguez


Penampilan memikat James Rodriguez di Piala Dunia 2014 kali ini benar benar mengejutkan semua pihak yang melihat, Bagaimana tidak? James Rodriguez menjelma menjadi pemain yang ditakuti siapapu lawan Colombia di Piala Dunia. James Rodriguez mampu membawa Colombia melenggang mulus ke perempat final untuk melawan tuan rumah Brasil. Selain itu, James Rodriguez juga menjadi top skor sementara dengan 5 gol terpaut 1 gol lebih banyak dari Thomas Mueller dan Lionel Messi serta Neymar yang masing-masing mencetak 4 gol

James Rodriguez, gelandang Kolombia.

James Rodríguez
Nama Lengkap : James David Rodríguez Rubio
Tanggal Lahir         : 12 Jul 1991 (Usia 22)
Tempat Lahir         : Cúcuta
Negara          : Kolombia
Tinggi Badan         : 180 cm.
Berat Badan           : 75 Kg.
Peranan               : Gelandang
Nomor Punggung : 10
Tim Nasional         : Kolombia


Legenda Kolombia memuji bakat yang dimiliki oleh James Rodriguez.

Carlos Valderrama yakin, James Rodriguez punya potensi untuk jadi salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Pemain Monaco ini menyedot perhatian di Piala Dunia setelah menjadi topskor sementara dengan torehan lima gol dan jadi pemain terbaik di fase grup versi FIFA. Performa ciamik James pun sukses membawa Kolombia ke babak delapan besar. Sontak, Valderrama angkat bicara soal bakat luar biasa gelandang ini.

"Telah sekian lama mereka mencari penerus Carlos Valderrama. Akhirnya, mereka menemukan satu orang," ujar sang legenda pada Times of India.

"James Rodriguez akan jadi bintang besar, bukan hanya sekarang tapi sepuluh tahun ke depan. Ia unik. Ia berbeda dari saya dan merupakan seorang pemain yang bisa meraih hal-hal besar."

"Ia telah membuktikannya di klub Argentina, Portugal, dan Prancis. Ia menegaskan kehebatannya dan memulai segalanya dengan baik di sini [Piala Dunia]. Saya senang ia bermain dengan baik dan fokus pada tim Kolombia."

"Ia punya potensi untuk jadi pemain terbaik Kolombia sepanjang masa, bahkan salah satu yang terbaik, yang pernah bermain," tandasnya.


Sumber : Goal.com
Edit : Aan Hendryanto

0 Response to "Profil James Rodriguez"

Posting Komentar