Lazada Indonesia
Latest Updates

Negredo: Rencana ke Atlético

Negredo: plan A for Atlético

Satu kiper dan dua striker. Itu adalah posisi prioritas untuk memperkuat untuk Atlético de Madrid dalam tujuan mereka saat ini yang terlihat seperti skuad kosong. Masa depan 'Rojiblancos' tergantung pada kemampuan untuk menemukan pengganti yang sukses untuk pemain keluar mereka, dengan diasumsikan bahwa Thibaut Courtois, dan David Villa dan Diego Costa juga meninggalkan tim dalam perjalanan mereka.

Dan Atletico memiliki Rencana akan membawa Januari Oblak, Rodrigo Moreno dan Álvaro Negredo. Mereka adalah pemain direksi Atlético telah ditempatkan di tiga teratas 'hitlist' mereka, walaupun itu tidak berarti bahwa mereka akan mengenakan merah dan putih musim depan. Agar hal itu terjadi, kesepakatan pertama harus dicapai dengan Benfica, di mana dua yang pertama bermain, dan Manchester City.

Negredo nyaris bergabung dengan Atlético musim panas lalu, meskipun pasukan di Sevilla akhirnya menuntun dia menuju Manchester. Hal awalnya berjalan baik baginya di Inggris, namun ia kehilangan kepercayaan dari Manuel Pellegrini

Rodrigo, striker Benfica, telah dipantau oleh Atletico untuk beberapa waktu sekarang. Dan penampilannya telah menempatkannya tinggi pada tumpukan potensi garis depan. Sementara itu, tiga opsi sedang dipertimbangkan. Pertama ada Oblak, juga pemain Benfica, yang masuk daftar teratas karena usia dan kemampuan, tetapi Samir Handanovic dan Keylor Navas juga masuk dalam daftar sebagai alternatif.


Sumber : Marca.com
Edit : Aan Hendryanto

0 Response to "Negredo: Rencana ke Atlético"

Posting Komentar