Lazada Indonesia
Latest Updates

'Star wars': Neymar vs James Rodríguez

Star wars: Neymar vs James Rodríguez

Keduanya baru berumur 22, pemain muda Neymar dan James Rodríguez akan berhadapan untuk pertama kalinya dalam pertemuan Brasil dengan Kolombia, pada semi-final WC 2014, pemain terbaik dan penghargaan pencetak gol terbanyak dipertaruhkan. 

Selain usia mereka, pasangan memiliki banyak kesamaan. Keduanya bermain di Piala Dunia pertama mereka di Brasil 2014 dan telah mengesankan publik dunia, bukan hanya karena mereka telah mencetak gol di empat pertandingan pertama mereka, namun diatas itu semua karena kematangan yang mereka tunjukkan di lapangan.

Namun, banyak pakar - Brasil diantara mereka - percaya bahwa bintang sesungguhnya dari Piala dunia 2014 sejauh ini adalah Rodríguez. Pemain Kolombia itu telah mencetak lima gol dan menempatkan dia paling teratas dalam daftar pencetak gol dan penampilannya membuatnya mendapatkan posisi teratas di Castrol Index FIFA untuk tahap grup, sedangkan Neymar diurutan kedelapan. Siapa yang melakukan lebih baik pada hari Jumat bisa pergi jauh menuju babak empat besar.


Sumber : Marca.com
Edit : Aan Hendryanto

0 Response to "'Star wars': Neymar vs James Rodríguez"

Posting Komentar